Persija Jamu Kalteng Putra, Stadion Dipenuhi Spanduk Protes

Persija Jamu Kalteng Putra, Stadion Dipenuhi Spanduk Protes
Lautan spanduk berisi kritikan di Stadion Madya, Senayan, dalam laga Persija vs Kalteng Putra. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com - Lautan spanduk protes kepada manajemen Persija Jakarta terpampang dalam laga lanjutan Liga 1 2019 kontra Kalteng Putra di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (20/8) sore.

Spanduk kritikan itu dipasang oleh ribuan The Jakmania yang datang ke Stadion Madya. Isinya, suporter kecewa dengan performa Macan Kemayoran di kompetisi dan sikap manajemen yang dinilai tak sebaik saat Persija masih dikelola oleh manajer lama, Gede Widiade.

BACA JUGA: The Jakmania: Kami Kecewa Ferry Paulus, Persija Kami Buruk Sekali

Spanduk paling besar bertuliskan tolak kalah atau seri, namun yang paling menohok ialah kritikan kepada Ferry Paulus, CEO Persija. "Hey Ferry Paulus, Persija Bobrok Dipegang Loe," bunyi spanduk kritikan itu.

Kritikan lainnya mempertanyakan sikap manajemen yang di media selalu berbicara soal evaluasi. "Evaluasi tanpa aksi sama aja basa-basi," bunyi tulisan di spanduk.

Memang, sampai hari ini Persija masih belum bisa beranjak dari papan bawah. Macan Kemayoran ada di posisi ke-15 dengan 12 poin dari sebelas laga yang sudah dijalani. (dkk/jpnn)


Lautan spanduk protes kepada manajemen Persija Jakarta terpampang dalam laga lanjutan Liga 1 2019 kontra Kalteng Putra di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (20/8) sore.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News