Laga Kandang Persija Mulai Sepi Penonton, Manajemen Harus Segera Evaluasi

Laga Kandang Persija Mulai Sepi Penonton, Manajemen Harus Segera Evaluasi
Hanya tribun timur Stadion Madya yang terisi, tribun barat tak seberapa. Penonton Persija pun tak smapai setengah kapasitas Stadion Madya. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta sudah melakoni lima laga kandang sepanjang Liga 1 2019. Dari beberapa laga tersebut, pertandingan menghadapi Kalteng Putra di Stadion Madya, Senayan, Selasa (20/8) adalah yang paling sepi penonton.

Dari pengeras suara, pemandu laga menjelaskan bahwa penonton yang hadir dalam pertandingan berjumlah 4.126 orang. Jumlah itu jauh dari total tiket yang dilepas di Stadion Madya yang berkapasitas 9.200 tempat duduk tersebut.

BACA JUGA: The Jakmania: Kami Kecewa Ferry Paulus, Persija Kami Buruk Sekali

Sebelumnya, Persija berhasil mencatatkan rekor jumlah penonton saat menghadapi Persib Bandung. Saat itu, laga berakhir dengan skor 1-1. Laga sendiri digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dan mendatangkan 70.176 penonton.

Setelah itu, jumlah penonton dalam laga menurun. Di Stadion Patriot, dua pekan lalu, Persija hanya ditonton 12.468 penonton, jumlah itu kembali menurun dalam laga ini.

BACA JUGA: Persija Jakarta Bungkam Kalteng Putra Tiga Gol Tanpa Balas

Selain faktor pertandingan di jam kerja, Persija sendiri saat ini sedang dikritik suporter karena tak kunjung melakukan evaluasi yang serius sehingga terpuruk di papan bawah. (dkk/jpnn)

Jumlah Penonton Persija di Stadion Dalam Lima Pertandingan

Persija Jakarta sudah melakoni lima laga kandang sepanjang Liga 1 2019. Dari beberapa laga tersebut, pertandingan menghadapi Kalteng Putra di Stadion Madya, Senayan, Selasa (20/8) adalah yang paling sepi penonton.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News