Ivana Lie Beri Pesan Khusus kepada Greysia/Apriyani Jelang Tampil di Final Olimpiade Tokyo

Ivana Lie Beri Pesan Khusus kepada Greysia/Apriyani Jelang Tampil di Final Olimpiade Tokyo
Pasangan ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu usai meraih kemenangan lawan wakil Korea Selatan Sohee Lee/Shin Seungchan di babak semifinal yang digelar di Mushashino Forest Plaza pada Sabtu (31/07) WIB (NOC Indonesia)

jpnn.com, TOKYO - Legenda bulu tangkis Indonesia Ivana Lie berikan dukungannya terhadap Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang akan tampil di partai final cabang olahraga bulu tangkis Olimpiade Tokyo nomor beregu putri menghadapi wakil China, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan.

Bertanding di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Senin (2/8) WIB, Greysia/Apriyani berpeluang membawa pulang medali emas perdana bagi Indonesia dari sektor ganda putri pada gelaran Olimpiade.

Untuk itu, sebelum bertanding Ivana Lie menyebut peluang Greysia/Apriyani mengukir sejarah tersebut terbuka lebar.

"Saya cuma bisa komentar satu kalimat saja. Ini menjadi momen dalam hidup Greysia/Apriyani untuk menorehkan tinta emas sebagai pembuat sejarah bagi negara dan diri mereka," kata Ivana Lie dalam rilis resmi yang diterima jpnn.com dari NOC.

Sang legenda mengaku yakin dengan kemampuan yang dimiliki pasangan Greysia/Apriyani bisa mengatasi perlawanan wakil China Chen Qing Chen/Jia Yi Fan di final.

“Mereka sudah paham apa yang harus mereka lakukan,” tambah Ivana.

Sementara itu, Greysia Polii mengaku ingin lebih berkonsentrasi dengan persiapan diri untuk menghadapi laga final. Terutama dalam menjaga spirit pertandingan.

Soal strategi menghadapi lawan, Greysia mengungkapkan bahwa secara tipe permainan keduanya sudah saling mengetahui satu sama lain karena sering bertemu.

Legenda bulu tangkis Indonesia Ivana Lie berikan dukungannya terhadap Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang akan tampil di partai final cabang olahraga bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News