Ivana Trump Dipaksa Keluar Pesawat

Ivana Trump Dipaksa Keluar Pesawat
Foto : Annemariebickerton.Com
PALM BEACH – Janda miliuner Donald Trump, Ivana Trump, dipaksa keluar dari pesawat komersil yang hendak ditumpanginya. Pihak kepolisian di Palm Beach International Airport menegaskan, Ivana harus dibawa keluar pesawat karena tiba-tiba menjadi sangat emosional ketika ada anak-anak yang berlarian dan berteriak di lorong antar kursi penumpang.

Seperti diberitakan Associated Press hari ini, pihak berwenang mengungkapkan bahwa Sabtu (26/12) waktu setempat, Ivana mengumpat pada anak-anak yang juga penumpang pesawat tujuan New York. Anehnya, Ivana justru semakin marah ketika pramugari pesawat mencoba menenangkannya,

Meski demikian, Ivana tidak menjalani proses hukum terkait insiden di Bandara Internasional di negara bagian Florida itu. Deputi Sheriff di Palm Beach County hanya meminta Ivana keluar secara sukarela. Ivana sempat menolak, hingga akhirnya dipaksa keluar dari pesawat.

Hanya saja, belum ada keterangan dari pihak Ivana. Juru bicaranya, Catherine Saxton, tidak membalas pesan singkat yang dikirim untuk meminta konfirmasi terkait insiden di Palm Beach itu.(ara/jpnn)
Berita Selanjutnya:
Perempuan Termodis 2009

PALM BEACH – Janda miliuner Donald Trump, Ivana Trump, dipaksa keluar dari pesawat komersil yang hendak ditumpanginya. Pihak kepolisian di


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News