Iverson Pindah ke Detroit

Iverson Pindah ke Detroit
Iverson Pindah ke Detroit
DETROIT - Musim NBA 2008-2009 baru berjalan seminggu, pertukaran pemain dahsyat sudah terjadi. Salah seorang pemain paling populer di liga itu, Allen Iverson, sekarang pindah tim. Denver Nuggets mengirim bintang berjuluk ''The Answer'' tersebut ke Detroit Pistons, menukarnya dengan tiga pemain: Chauncey Billups, Antonio McDyess, dan Cheikh Samb.

Bagi Nuggets, pertukaran ini bertujuan untuk ''menyegarkan'' semangat tim, sekaligus mengisi kekosongan di berbagai lini.

Ketika mendatangkan Iverson dari Philadelphia 76ers pada akhir 2006, mereka berharap dia dan Carmelo Anthony bisa menjadi duet paling maut di NBA. Sayang, duet itu bukan hanya memakan ruang gaji begitu besar (mereka berdua dibayar total lebih dari USD 30 juta semusim), tapi juga tidak semaut yang diharapkan.

Dalam dua musim terakhir, Nuggets memang mampu masuk playoff. Tapi tak pernah banyak berkutik, selalu tersisih di ronde pertama.

DETROIT - Musim NBA 2008-2009 baru berjalan seminggu, pertukaran pemain dahsyat sudah terjadi. Salah seorang pemain paling populer di liga itu, Allen

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News