Iwa K Butuh Mediator untuk Dapat Izin Bertemu Anak

Iwa K Butuh Mediator untuk Dapat Izin Bertemu Anak
Iwa K di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (15/8). Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Rapper Iwa K mengaku tidak bisa bertemu dengan anaknya sejak setahun terakhir. Saat ini, putranya berada dalam pengasuhan mantan istrinya, Selfi Nafilah.

Meski kecewa dan merasa dipersulit, Iwa K tidak mau menambah masalah lagi. Dia tidak mau menempuh jalur hukum demi hak bertemu anaknya.

Menurutnya masalah ini bisa selesai dengan komunikasi dan cara kekeluargaan

"Gue coba untuk, sudah lah ini sebenarnya bisa selesai dengan cara keleluargaan kok. Selama niatnya sama-sama baik, gue rasa enggak akan ada masalah," kata Iwa K di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (17/9).

Pemilik album Kuingin Kembali itu masih berusaha menjalin komunikasi yang baik dengan mantan istrinya itu. Dia berharap Selfi bisa terbuka hatinya dan memberi izin anak bertemu ayah kandungnya.

"Proses hukum sudah lewat, yang gue coba adalah cara komunikasi manusia lah. Dari kecil kan sudah diajarin komunikasi, masa tiba-tiba lupa sama komunikasi?" ucap Iwa K.

Pemain film Hongkong Kasarung itu mengakui tidak mudah membujuk Selfi untuk memberi izin. Oleh sebab itu dia ingin ada mediator yang membantunya.

"Ya lebih banyak lewat orang lain sih, membutuhkan mediator lagi, entah dari keluarga, supaya bisa cair lagi," tutupnya. (mg3/jpnn)


Meski kecewa dan merasa dipersulit bertemu dengan anaknya, Iwa K tidak mau menempuh jalur hukum. Dia mengaku hanya butuh mediator.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News