Iwan Bule Disambut Ratusan Warga saat Pulang Kampung, Engkus: Putra Kuningan Pasti di Hati

Iwan Bule Disambut Ratusan Warga saat Pulang Kampung, Engkus: Putra Kuningan Pasti di Hati
Calon Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (Caleg DPR RI) Dapil X Jabar dari Partai Gerindra Mochamad Iriawan pulang kampung. Foto: Dok Tim Media Iwan Bule

jpnn.com, JAKARTA - Calon Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (Caleg DPR RI) Dapil X Jabar dari Partai Gerindra Mochamad Iriawan pulang kampung.

Saat memasuki Kampung Kadugede, Kuningan, Jawa Barat, Jumat (24/11/2023), Iwan Bule, panggilan karibnya, disambut nyanyian dan ratusan masyarakat Kadugede langsung menyalaminya.  

Nama Iwan Bule memang sudah tidak asing di masyarakat Kadugede. Mereka sudah tidak lagi meragukan kompetensi Iwan Bule yang pernah menjabat Pjs Gubernur Jawa Barat. 

Tidak hanya itu saja, mereka merasa bangga Iwan Bule yang merupakan putra asli Kuningan maju sebagai Caleg DPR RI untuk Dapil X Jawa Barat.  

"Dahulu, saya tidak mengenal Caleg DPR RI yang didukung. Kali ini, saya bangga bisa memberikan dukungan kepada Pak Iwan Bule yang merupakan putra asli Kuningan maju sebagai Caleg DPR RI. Pak Iwan pasti ada di hati masyarakat Kadugede. Insyaallah Pak Iwan bisa terpilih dan mewujudkan keinginannya membangun Kuningan ke arah yang lebih baik," kata Engkus, salah seorang masyarakat yang ditemui di Kampung Kadugede.  

"Ya, saya kenal dengan Pak Iwan. Dan, saya juga senang ada Putra asli Kuningan maju sebagai Caleg DPR RI. Pasti saya akan coblos Pak Iwan Bule," timpal Entin.  

Entin merasa yakin Iwan Bule bakal memperjuangkan nasib masyarakat Kuningan untuk menatap masa depan lebih baik jika terpilih sebagai anggota DPR RI. "Saya juga berharap jika  Pak Iwan Bule berada di DPR RI nanti bisa memperjuangkan lebih banyak lapangan kerja sehingga anak-anak Kuningan bisa menyongsong masa depan lebih baik," ujarnya.  

Mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat saat pulang kampung, Iwan Bule mengaku terharu.

Calon Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (Caleg DPR RI) Dapil X Jabar dari Partai Gerindra Mochamad Iriawan pulang kampung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News