Iwan Bule Optimistis Target 65 Persen Suara Prabowo-Gibran di Jabar Tercapai

Iwan Bule Optimistis Target 65 Persen Suara Prabowo-Gibran di Jabar Tercapai
Dewan Pembina Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Gerindra Jawa Barat M Iriawan (kanan) mendampingi Capres Koalisi Indonesia Maju Prabowo Subianto. Foto: Dok Bappilu Jabar

jpnn.com, JAKARTA - Dewan Pembina Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Gerindra Jawa Barat M Iriawan membakar semangat anggota Bappilu.

Dia optimistis, target dapat 65 persen suara Capres Prabowo-Gibran di Jabar bisa tercapai.

Dalam arahannya, pria yang karib disapa Iwan Bule tersebut mengingatkan bahwa persaingan pada 2024 ini cukup menantang. Ada sosok calon lainnya yang juga berjuang keras di Jawa Barat.

"Saya meminta, semuanya harus bekerja keras. Bekerja maksimal siang dan malam. Turun ke bawah untuk memastikan target 65 persen dari DPP bisa terwujudkan," ungkapnya.

Iwan Bule pun meminta agar kemenangan yang sudah diraih pad 2014 dan 2019, bisa diteruskan pada 2024 ini.

"Bukan cuma menang, tetapi bisa menang besar sesuai target tadi. Saya yakin, dengan semangat mereka yang hadir di konsolidasi ini, semuanya bisa tercapai," tuturnya.

Sementara itu, Ketua Bappilu Gerindra Jabar Aries menyebut bahwa kehadiran sosok seperti Iwan Bule bisa makin memperkuat tim pemenangan di Jabar.

Selain pernah memiliki pengalaman sebagai Kapolda Jabar dan Pj Gubernur Jabar, Iwan Bule tak diragukan ketokohannya sebagai putra Jabar.

Dewan Pembina Bappilu Partai Gerindra Jawa Barat M Iriawan optimistis target dapat 65 persen suara Capres Prabowo-Gibran di Jabar bisa tercapai.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News