Bappilu Gerindra Jabar Punya Target Tinggi demi Menangkan Prabowo-Gibran

Bappilu Gerindra Jabar Punya Target Tinggi demi Menangkan Prabowo-Gibran
Aries Marsudiyanto (batik putih-biru) bersama Pembina Bappilu Gerindra Jabar Moch Iriawa (paling kiri), Sekjen DPP Gerindra Ahmad Muzani (samping kanan Aries). Foto: Dok Bappilu Gerindra Jabar

jpnn.com, JAKARTA - Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) resmi menunjuk Aries Marsudiyanto sebagai ketua badan pemenangan pemilu (Bappilu) Partai Gerindra untuk provinsi Jawa Barat.

Dengan struktur Bappilu Gerindra Jabar yang terbentuk, dia optimistis bisa meraih 65 persen suara untuk Pasangan Capres Prabowo-Gibran di Pemili 2024 mendatang.

"Ya setidak-tidaknya minimal 65 persen lah, ya gitu. Kami juga optimis ya, karena mesin partai kami cukup kuat, relawan kami cukup kuat, hasil survei cukup bagus ya di Jawa Barat. Semoga bisa tercapai," kata Aries usai konsolidasi Bappilu Partai Gerindra Jawa Barat di Hotel Bidakara, Jakarta, Senin (20/11/2023).

Perolehan suara itu menurut Aries wajar diapungkan karena melihat perolehan suara Prabowo Subianto di Jawa Barat saat maju dalam Pemilu 2014 dan 2019 lalu. Menurutnya, ada tren kenaikan.

"Ya, minimal dari tahun kemarin, kami harus lebih bagus. Dan angka 65 kami kira enggak muluk-muluk juga, itu semua ada perhitungannya dan survei sudah membuktikan, saya rasa kami harus optimis," ungkapnya.

Menurut Aries, dalam konsolidasi yang dilakukan, dia telah memaparkan strategi dan rencana yang matang untuk mewujudkan target tersebut. Dia makin optimis, karena perwakilan dari masing-masing kabupaten/kota yang masuk dalam struktur Bappilu Gerindra Jabar menunjukkan komitmen yang besar.

"Ya tentu, kami akan berkoordinasi dengan seluruh DPC-DPC yang ada. Dan kami juga sudah menyiapkan rencana-rencana strategis ya, untuk bisa sampai ke bawah supaya bisa diterima masyarakat," terangnya.

Meski tak memaparkan secara teknis dan detail, pria yang pernah menjadi bagian dari Kopassus tersebut memastikan bahwa dari rapat konsolidasi yang telah dilakukan, dirinya dengan struktur di bawahnya sudah menyamakan persepsi.

Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) resmi menunjuk Aries Marsudiyanto sebagai ketua badan pemenangan pemilu (Bappilu) Partai Gerindra untuk provinsi Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News