TKN: Jangan Terlena Hasil Survei, Kawal Prabowo-Gibran Sampai Kemenangan Jadi Kenyataan

TKN: Jangan Terlena Hasil Survei, Kawal Prabowo-Gibran Sampai Kemenangan Jadi Kenyataan
Ilustrasi - Paslon capres-cawapres dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka memamerkan nomor urut peserta Pilpres 2024. Prabowo-Gibran memperoleh nomor 2 pada pengundian nomor urut Peserta Pilpres 2024 dalam rapat pleno Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Jakarta, Selasa malam (14/11/2023). Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran makin bersemangat melihat hasil survei LSI Denny JA yang menempatkan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di urutan teratas elektabilitas capres-cawapres 2024.

Menurut salah satu anggota TKN Prabowo-Gibran, Budisatrio Djiwandono, hal tersebut bisa menjadi lecutan semangat tim untuk terus mengawal kemenangan Prabowo-Gibran menuju Februari 2024 nanti.

“Kami bersyukur, survei menggembirakan kami. Tentu saja. Ini bukti bahwa usaha tidak akan pernah mengkhianati hasil. Namun, kami tidak boleh terlena, masih tiga bulan lagi menuju hari pemilihan,” jelasnya.

Budisatrio menjelaskan bahwa hasil survei bisa dianggap sebagai parameter usaha yang sedang dilakukan, tetapi tidak pernah bisa menjamin hasil.

“Masih banyak faktor yang bisa mempengaruhi hasil akhir. Terutama jika kami merasa sudah menang dan bersantai karena jaraknya sudah semakin melebar, ini harus dihindarkan,” terangnya.

Survei LSI Denny JA, menurut Budisatrio, harus bisa melecut semangat TKN untuk terus bergerak dan mengkonsolidasikan kemenangan.

“(Survei) ini mengonfirmasi kami sudah di strategi yang benar. Sekarang butuh soliditas, konsistensi, kesabaran, dan kerja keras. Kemenangan yang kita tuju adalah Indonesia Maju, dan itu gerbangnya ada di TPS pada tanggal 14 Februari nanti,” jelasnya.

Survei LSI Denny JA digelar pada 6-13 November 2023. Survei ini melibatkan 1.200 responden dengan metode multistage random sampling dan wawancara tatap muka. Margin of error survei ini sekitar 2,9 persen.

Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran makin bersemangat melihat hasil survei LSI Denny JA yang menempatkan pasangan Prabowo-Gibran di urutan teratas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News