Iwan Bule Ingatkan Kader Gerindra Jatim Jangan Sampai Terpecah-belah

Iwan Bule Ingatkan Kader Gerindra Jatim Jangan Sampai Terpecah-belah
Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Mochamad Iriawan alias Iwan Bule saat menghadiri Konsolidasi Kader Gerindra Jawa Timur dalam rangka Pemenangan Pemilu 2024 di Hotel GreenRed Jombang, Jawa Timur, Jumat (23/6/2023). Foto: Dok Gerindra Jatim

jpnn.com, JOMBANG - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Mochamad Iriawan alias Iwan Bule menghadiri Konsolidasi Kader Gerindra Jawa Timur dalam rangka Pemenangan Pemilu 2024 di Hotel GreenRed Jombang, Jawa Timur, Jumat (23/6/2023).

Kegiatan ini diinisiasi oleh Ketua DPD Gerindra Jawa Timur, Drs. H. Anwar Sadad, M.Ag yang dihadiri 95 kader Gerindra yang tersebar dari berbagai pengurus cabang/DPC Gerindra.

Di tempat kelahiran Presiden RI ke-4, Gus Dur, Iwan Bule melanjutkan safari politik dalam rangka penguatan pemenangan Prabowo Subianto dalam Pilpres 2024. Ini merupakan kelanjutan perjalanan mantan Kapolda Metro Jaya ini setelah sebelumnya melakukan geriliya di Bali.

Dalam pertemuan yang terlihat begitu akrab tersebut, Iwan Bule tidak lupa kembali mengingatkan kepada para kader akan pandangan Gus Dur terhadap Prabowo Subianto yang disebutnya sebagai negarawan yang paling ikhlas dalam menjalankan tugasnya untuk kepentingan rakyat Indonesia.

"Hari ini, kita melihat Pak Prabowo secara elektabilitas berada di papan atas, tapi jangan akhirnya membuat kita terlena. Sudah menjadi keharusan bagi seluruh kader untuk militan memperjuangkan kemenangan itu,” kata Iwan Bule.

Selain mengingatkan tentang padangan Gus Dur itu, Iwan Bule juga meminta seluruh kader mengkampanyekan sosok Prabowo Subianto dengan simpatik. Tunjuannya, bukan hanya menjadi persatuan dan kesatuan bangsa dan negara Indonesia tetapi juga menjaga nama baik individu dan Partai Gerindra.

"Saya titip pesan kepada seluruh teman-teman yang hadir di sini, jangan sampai terpecah belah, tidak menjudge buruk terhadap calon presiden lain, hati-hati tindakan itu bisa merusak individu maupun partai,” imbuhnya.

Dia juga meminta para kader memberikan kontribusi yang nyata untuk menjawab aspirasi masyarakat. “Kader harus bisa menyentuh seluruh lapisan masyarakat, berikan kontribusi nyata untuk menjawab aspirasi masyarakat,” tandasnya.(ray/jpnn)

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Mochamad Iriawan alias Iwan Bule menghadiri Konsolidasi Kader Gerindra Jawa Timur dalam rangka Pemenangan Pemilu 2024.


Redaktur & Reporter : Budianto Hutahaean

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News