Iwan Bule Blusukan hingga Temui Bu Susi di Jabar, Elektabilitas Prabowo Diharapkan Naik

Iwan Bule Blusukan hingga Temui Bu Susi di Jabar, Elektabilitas Prabowo Diharapkan Naik
Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra Mochamad Iriawan melakukan blusukan ke daerah Jawa Barat, Selasa (30/5). Foto: Source for jpnn

jpnn.com, JAWA BARAT - Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra Mochamad Iriawan melakukan blusukan ke daerah Jawa Barat, Selasa (30/5). Kegiatan pria yang akrab disapa Iwan Bule itu dimulai di wilayah Pantai Pangandaran, Jawa Barat.

Eks Kapolda Jawa Barat itu datang bersama Pedagang Pejuang Indonesia Raya (Papera), salah satu organisasi sayap dari Gerindra.

Kang Nandang Sudrajat dari Papera Pusat dan Kang Heri Ukasah dari pengurus Papera Jabar tampak menemani kegiatan Iwan Bule.

Kegiatan ini bisa dibilang salah satu kegiatan resmi pertama Bapak Iwan Bule bersama Papera , khususnya Papera Jawa Barat.

“Kami mewakili Ketua Umum Partai Gerindra menyempatkan diri berkunjung ke Pasar Pananjung Pangandaran bersama pengurus Papera Pusat dan Jabar,” ungkap Iwan Bule.

Iwan Bule mengaku akan terus mendukung perjuangan dalam rangka memenangkan Prabowo Subianto.

“Semoga suara Pak Prabowo terus naik, insyaallah kami mendoakan beliau untuk memimpin Indonesia yang jauh lebih maju dan disegani bangsa-bangsa lain,” kata dia.

Selain mengunjungi kegiatan pedagang di Pasar Pananjung, eks Kapolda Metro Jaya itu juga melakukan kegiatan silaturahmi bersama pengurus Papera ke tempat mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.

Iwan Bule juga menemui eks Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti di Pangandaran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News