Iwan Bule Sampaikan Kabar Baik Soal Saddil Ramdani, Timnas U-23 Pasti Senang

Iwan Bule Sampaikan Kabar Baik Soal Saddil Ramdani, Timnas U-23 Pasti Senang
Saddil Ramdani. FOTO: ANTARA/Sigid Kurniawan

jpnn.com, JAKARTA - Skuad Timnas U-23 dipastikan semakin lengkap setelah Saddil Ramdani mendapat lampu hijau dari Sabah FC untuk berlaga di SEA Games 2021.

Perjuangan PSSI untuk meyakinkan Sabah FC memang tidak mudah. Sebab, klub Liga Super Malaysia itu sempat menolak melepas Saddil ke ajang dua tahunan itu.

Kini, Sabah melunak dan mengizinkan Saddil terbang ke Vietnam. Atas hal itu, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mengucapkan terima kasih kepada Presiden Sabah FC, YB Datuk Seri Panglima Bung Moktar Bin Radin.

"Terima kasih kepada Presiden Sabah FC Datuk Seri Bung Mokhtar Radin yang telah mengizinkan Saddil bergabung tim U-23 Indonesia. Sekali lagi terima kasih atas kerja samanya," ucap pria yang karib disapa Iwan Bule itu di situs resmi PSSI.

Dalam proses ini, Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri dan pelatih Shin Tae Yong juga ikut membantu berkomunikasi dengan Pelatih Sabah FC, Ong Kim Swee.

Eks juru taktik Timnas Malaysia itu akhirnya mengerti dan bersedia melepas Saddil Ramdani untuk memperkuat Timnas U-23.

Namun, Saddil tak bisa berlama-lama dengan Skuad Garuda Muda. Sebab, dia harus kembali ke Malaysia pada 10 Mei karena Sabah FC akan bermain di FA Cup dan Liga Super Malaysia melawan Penang FC pada 17 Mei.

Iwan Bule juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Presiden Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM) Datuk Haji Hamidin Bin Haji Mohd Amin atas bantuannya.

Iwan Bule menyampaikan kabar baik soal Saddil Ramdani. Timnas U-23 ketiban durian runtuh.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News