Iwan Bule: Sudarno Adalah Legenda Penjaga Gawang Timnas Indonesia

Iwan Bule: Sudarno Adalah Legenda Penjaga Gawang Timnas Indonesia
Kiper Timnas Indonesia pada era 70-an, Sudarno, dikabarkan meninggal dunia pada usia 67 tahun pada Rabu (3/2). Foto: Dok. Grup Rembuk Sepak Bola untuk jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum PSSI M Iriawan menyampaikan duka cita setelah mendengar kabar kepergian legenda penjaga gawang Timnas Indonesia, Sudarno.

Almarhum merupakan salah satu penjaga gawang pilihan Timnas Indonesia di era 1970-an.

"Turut Berduka cita yang sedalam - dalamnya atas wafatnya Sudarno (Legenda Penjaga Gawang Timnas). Semoga almarhum mendapat tempat yang mulia di sisi-Nya, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran. Amin," kata pria yang karib disapa Iwan Bule itu dalam pesan singkatnya.

Selain itu, orang nomor satu di sepak bola Indonesia tersebut juga memposting foto dan ucapan duka cita lengkap dengan doa dari dirinya untuk menyertai kepergian Sudarno.

Legenda Kiper Timnas Indonesia itu meninggal pada usia 67 tahun dan langsung dikuburkan malam ini.

BACA JUGA: Oknum Guru PNS Ini Ternyata Penjahat Kelamin, Korbannya Sudah Banyak, Ya Ampun

Dia sejatinya bukan hanya pemain timnas, tetapi juga pernah malang melintang di beberapa klub, seperti Persija dan PSMS Medan. (dkk/jpnn)

Ketua Umum PSSI M Iriawan menyampaikan duka cita setelah mendengar kabar kepergian legenda penjaga gawang Timnas Indonesia, Sudarno.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News