Rabu, 19 Juni 2019 – 18:52 WIB

Iwan Fals Ajak Netizen Bikin Adem Suasana Usai Pemilu 2019

Selasa, 23 April 2019 – 07:17 WIB
Iwan Fals Ajak Netizen Bikin Adem Suasana Usai Pemilu 2019 - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Musikus legendaris Iwan Fals mengajak netizen untuk membuat adem suasana setelah Pemilu 2019. Hal tersebut menyusul perdebatan soal quick count dan siapa calon presiden yang menang Pilpres.

Iwan Fals ewat akun Twitter-nya, mengimbau followers untuk menulis informasi yang baik tentang calon presiden nomor urut 01 maupun 02 supaya suasana lebih adem sambil menunggu pengumuman resmi pemenang Pemilu 2019 oleh KPU.

“Coba nulis yang baiklah tentang 01 & 02 sambil nunggu keputusan KPU biar pelan-pelan adem, lalu normal lagi," ungkap Iwan Fals di akun @iwanfals, Senin (22/4) malam.

Pelantun Bongkar itu bahkan mempersilakan netizen untuk memberi contoh tulisan yang bisa membuat adem suasana. Menurutnya, tulisan seperti itu bisa jadi tuntunan untuk netizen lainnya.

"Ada yang bisa nyontohin enggak, tulisan yang baek itu, biar bisa jadi tutunan, bukan sekadar tontonan, buat negara lain," sambung Iwan Fals.

Seperti diketahui, media sosial masih diramaikan perdebatan soal quick count dan siapa calon presiden yang menang pada Pemilu 2019. Calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo dan wakilnya, Ma'ruf Amin menang di berbagai lembaga survei. Namun kubu 02 dengan calon presiden Prabowo juga mengklaim kemenangan.(mg3/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar