Iwan Fals dan Ubay Nidji Rilis Ulang Lagu Guruh Soekarnoputra

Iwan Fals dan Ubay Nidji Rilis Ulang Lagu Guruh Soekarnoputra
Iwan Fals dan Ubay Nidji. Foto: Dok. Musica Studios

jpnn.com - MUSIKUS Iwan Fals berkolaborasi dengan Ubay ‘Nidji’ merilis ulang lagu berjudul 'Aji Mumpung'. Lagu yang diciptakan oleh Guruh Soekarnoputra itu pernah menjadi hit pada tahun 80-an.

Aji Mumpung bercerita tentang kondisi zaman di mana orang banyak mengabaikan kejujuran demi mendapat keuntungan. Menurut Iwan Fals, lagu tersebut masih relevan dengan zaman sekarang.

"Lagu lama, cerita lama, tetapi kekinian. Aji Mumpung cenderung negatif. Padahal Aji Mumpung itu seperti pisau, bisa baik bisa tidak," kata Iwan Fals kepada jpnn.com, Rabu (26/2).

Ubay, vokalis Nidji, mengaku senang dan bangga mendapat kesempatan berkolaborasi dengan Iwan Fals. Apalagi lagu yang mereka bawakan juga ciptaan musisi legendaris Indonesia.

"Sangat excited bisa kerja sama bareng Bang Iwan Fals dan bawain lagunya Mas Guruh Soekarnoputra, karena beliau-beliau menjadi sosok yang menginspirasi saya dalam bermusik. Lewat lagu Bang Iwan dan Mas Guruh bisa menjadikan musik sebagai salah satu media untuk mengungkapkan rasa cinta atau kritik sosial," beber Ubay.

Persembahan Iwan Fals dan Ubay Nidji bertajuk Aji Mumpung sudah bisa dinikmati di seluruh platform musik digital.

Lagu ini rencananya akan masuk dalam album persembahan untuk Guruh Sukarno Putra bersama dengan beberapa musisi lainnya seperti NOAH, D’Masiv, Vidi Aldiano, Sheryl, Afgan, Kahitna, Geisha, Giring, dan Maizura. (mg3/jpnn)

 

Ubay vokalis Nidji mengaku senang dan bangga mendapat kesempatan berkolaborasi dengan Iwan Fals.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News