Iwan Fals Kembali Soroti Kasus Novel Baswedan

Iwan Fals Kembali Soroti Kasus Novel Baswedan
Iwan Fals saat berada di Bali. Foto: Marcello Pampurs/Radar Bali

jpnn.com, JAKARTA - Musikus legendaris Iwan Fals kembali membahas kasus Novel Baswedan di akun Twitter miliknya, @iwanfals. Kali ini, ia menyoroti belum beresnya kasus penyiraman air keras yang menimpa penyidik KPK itu.

"Nah sudah masuk Desember, harusnya sudah jelas kasusnya Novel Baswedan," tulis Iwan Fals, Senin (2/12).

Pelantun Bongkar itu berharap bakal ada kemanjuan soal kasus Novel Baswedan. Sehingga apa yang terjadi sebenarnya bisa dijelaskan kepada publik.

"He iya ya, ini jelas benar-benar enggak jelas atau jelas jelas jelas, terus kalau enggak jelas gimana, kalau jelas gimana, kan harus jelas supaya jelas," sambung Iwan Fals pada cuitan berikutnya.

Pada bulan lalu, Iwan Fals juga sempat berkomentar soal kasus penyiraman air keras terhadap penyidik KPK, Novel Baswedan yang belum juga terungkap. Dia heran kasus yang diduga menimpa Novel itu belum juga selesai diselidiki.

Seperti diketahui, kasus dugaan penyerangan terhadap Novel Baswedan masih jadi perbincangan. Sejak diduga disiram air keras pada 11 April 2017, kasus tersebut belum juga terungkap.

Namun belakangan publik digegerkan oleh pelaporan politikus PDIP Dewi Tanjung ke polisi. Dia menuding kasus penyiraman air keras terhadap Novel Baswedan adalah rekayasa. (mg3/jpnn)

Iwan Fals kembali menyoroti kasus penyiraman air panas yang menimpa Novel Baswedan.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News