Iwan Fals Titip Pesan ke SBY Lewat Lagu

Iwan Fals Titip Pesan ke SBY Lewat Lagu
Musisi Iwan Fals saat mengisi acara dalam Perayaan Hari Menanam Pohon Indonesia di Bukit Merah Putih, Sentul, Jawa Barat. (Zulhakim/jpnn)
JAKARTA—Perayaan Hari Menanam Pohon Indonesia yang dilaksanakan serentak Senin (28/11) dipusatkan di Bukit Merah Putih, Sentul, Jawa Barat. Di lokasi ini perayaan yang dirangkai dengan peringatan Bulan Menanam Pohon ini dihadiri oleh Presiden SBY, Wapres Boediono beserta para menteri di jajaran Kabinet Indonesia bersatu.

Di lokasi ini acara dimulai sekitar pukul 09.00 Wib dengan penganugerahan bidang pelestarian lingkungan serta penanaman pohon secara simbolis oleh Presiden dan para menteri di kawasan Indonesia Peace Security Centre yang dijadikan lokasi acara.

Presiden menanam pohon Manglid (Manglieta Glauca) dan Ibu Any Yudhoyono menanam Melinjo (Gnetum Gemon). Sementara Wapres dan istri masing masing menanam Suren (Toona Sureni) dan Salam (Sysgium polyanthum).

Penanaman ini juga diikuti para menteri, perwakilan negara sahabat, Gubernur dan Bupati yang hadir. Ribuan siswa dan warga yang memadati kawasan tersebut juga turut menanam guna mengawali program penanaman Satu Miliar Pohon.

JAKARTA—Perayaan Hari Menanam Pohon Indonesia yang dilaksanakan serentak Senin (28/11) dipusatkan di Bukit Merah Putih, Sentul, Jawa Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News