Iwan Setiawan Mundur

Setelah Takluk dari Tim Amatir di Babak Adu Penalti

Iwan Setiawan Mundur
Iwan Setiawan/ Dok Jawa Pos

jpnn.com - SIDOARJO- Hilang sudah pelatih bermulut besar di pentas Piala Jenderal Sudirman. Pasalnya, pelatih Pusamania Borneo FC, Iwan Setiawan, ternyata memilih mundur usai takluk di babak adu penalti dari tim amatir PS TNI pada laga di Sidoarjo, Rabu (18/11) malam.

Presiden Pusamania Borneo Nabil Husain juga membenarkan vahwa Iwan sudah menyatakan mundur. Dia pun sudah menyerahkan estafet kepelatihan kepada Kas Hartadi. 

"Dia sudah pasti mundur, gantinya saya tunjuk jabatan pelatih kepala kepada Kas Hartadi yang sebelumnya menjabat asisten pelatih," kata Nabil dilansir dari situs resmi klub.

Konsekuensi mundurnya Iwan karena dia sebelumnya sempat menyatakan akan mundur klau timnya kalah dari PS TNI. Maka, ketika kenyataan itu terjadi, Iwan langsung menepati omongannya.

Sebelumnya, Iwan dikenal dengan mulut besarnya dan kerap melontarkan pswar. Sayang, lontaran psywar dan mulut besar itu tak sebanding dengan prestasinya. Dia ingin meniru Jose Mourinho, tapi kemampuan melatihnya masih belum mumpuni. (dkk/jpnn)


SIDOARJO- Hilang sudah pelatih bermulut besar di pentas Piala Jenderal Sudirman. Pasalnya, pelatih Pusamania Borneo FC, Iwan Setiawan, ternyata memilih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News