JPNN.com

Iyeth Bustami Hebohkan Festival Pesona Mandeh 2017

Minggu, 07 Mei 2017 – 12:02 WIB Iyeth Bustami Hebohkan Festival Pesona Mandeh 2017 - JPNN.com

jpnn.com, PESISIR SELATAN - Pembukaan Festival Pesona Mandeh 2017 yang dimulai 4 Mei 2017 berlangsung heboh.

Iyeth Bustami mampu membius ribuan pengunjung yang hadir di area panggung yang berlokasi di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Carocok Tarusan, Pesisir Selatan, Sumatera Barat.

Bupati Pesisir Selatan Hendrajoni dalam sambutannya mengatakan, Festival Pesona Mandeh ini akan jadi kebangkitan sektor pariwisata Mandeh.

Dirinya akan terbuka kepada investor baik skala kecil, sedang, dan besar datang untuk turut mengembangkan Mandeh.

"Pertama saya ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Pusat yang telah menetapkan Mandeh jadi destinasi nasional. Masyarakat sini pun sudah siap menyambut wisatawan yang akan datang. Begitu juga dengan investor, kami persilakan datang membangun pariwisata di sini," kata Hendrajoni.

Hendrajoni menyebutkan, seindah apapun sebuah kawasan wisata, jika tanpa promosi mustahil akan dikenal, apalagi menarik kunjungan ribuan wisatawan.

"Kami bersyukur atas dorongan dari Kementerian Pariwisata, Festival Pesona Mandeh yang pertama bisa dilaksanakan," katanya.

Acara yang dimulai sejak pukul 20.30 WIB ini dibuka dengan tarian khas Sumatera Barat, disusul pemberian penghargaan kepada pengelola tempat wisata, homestay dan UMKM terbaik di Pesisir Selatan.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...