Iyus Pane Sempat Mampir ke Bogor, Dia Menjual...

Iyus Pane Sempat Mampir ke Bogor, Dia Menjual...
Ridwan Sitorus alias Iyus Pane ?tiba di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Minggu (1/1). Foto: Fathan Sinaga/JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com - Ridwan Sitorus alias Iyus Pane, salah satu dari empat pelaku perampokan dan pembunuhan keluarga Dodi Triono, di Pulomas, Pulogadung, Jakarta Timur pada Senin (26/12/2016), akhirnya dibekuk polisi.

Pria kelahiran Medan 11 November 1971 itu ditangkap di Pool Bus Antar Lintas Provinsi (ALS) di Medan, Minggu (1/1) pagi.

Saat dilakukan penangkapan, dia baru saja tiba di Pool Bus ALS. Dia langsung digiring ke Jakarta menggunakan pesawat.

Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan mengatakan, Iyus rencananya bersembunyi di Medan.

"Yang bersangkutan baru turun dari ALS. Dari hasil introgasi kami, yang bersangkutan akan berembunyi di Sumut," kata Iriawan di Bandara Halim Perdanakusuma, Cawang, Jakarta Timur.

Iriawan menyebutkan, pasca-aksi perampokan di kediaman Dodi di Residence Pulomas pada Senin (26/12) lalu, Iyus kabur ke Bogor. Ius sempat menjual ponsel hasil curian di sana.

"Baru dua hari lalu dia barangkat ke Medan. Pelaku berencana sembunyi di Medan, akan ke tempat saudaranya. Karena memang kampungnya di sana," jelas dia.

Iriawan juga memastikan bahwa operasi penangkapan terhadap Ius berjalan kondusif. "Iya, tidak berusaha melawan," tandas Iriawan.


JPNN.com - Ridwan Sitorus alias Iyus Pane, salah satu dari empat pelaku perampokan dan pembunuhan keluarga Dodi Triono, di Pulomas, Pulogadung, Jakarta


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News