Sepekan, Komplotan Ramlan Butarbutar Beraksi Tiga Kali

Sepekan, Komplotan Ramlan Butarbutar Beraksi Tiga Kali
Foto Ramlan Butarbutar yang ditunjukkan oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M. Iriawan kepada media di rumah sakit Polri Sukanto, Jakarta, Rabu (28/12/2016). Foto: HARITSAH ALMUDATSIR/JAWA POS

jpnn.com - JPNN.com - Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan mengungkapkan, komplotan perampok pimpinan Ramlan Butarbutar ternyata sudah beraksi tiga kali dalam sepekan.

Aksi perampokan di kediaman Dodi Triono, Pulomas, Pulogadung, Jakarta Timur pada Senin (26/12/2016) lalu, terang Iriawan, merupakan operasi ketiga komplotan Ramlan.

"Kami sudah berkali-kali tanyakan. Yang bersangkutan sudah dua kali melakukan perampokan," kata Iriawan di Bandara Halim Perdanakusuma, Cawang, Jakarta Selatan, Minggu (1/1/2017).

Aksi pertama, kata dia, komplotan yang beranggotakan empat orang, yakni Ramlan (ketua), Erwin Situmorang, Alfins Bernius Sinaga, dan Ridwan Sitorus alias Ius Pane, merampok sebuah rumah mewah di Purwakarta.

"Kedua di Jonggol dan yang ketiga di Pulomas," sambung Iriawan.


JPNN.com - Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan mengungkapkan, komplotan perampok pimpinan Ramlan Butarbutar ternyata sudah beraksi tiga kali dalam


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News