Penyekapan di Kamar Mandi jadi Adegan Penting

Penyekapan di Kamar Mandi jadi Adegan Penting
Prarekonstruksi Tragedi di Pulomas. Foto: Elfany Kurniawan/JawaPos.com

jpnn.com - JPNN.com - Polda Metro Jaya menggelar prarekonstruksi perampokan sadis di Pulomas, Jakarta Timur, Jumat (6/1).

Kapolres Jakarta Timur, Kombes Muhammad Agung menerangkan, dalam prarekonstruksi kali ini terdapat 72 adegan.

"Tadi sudah disaksikan sama-sama, kegiatan prarekonstruksi ini dari pagi sampai siang kurang lebih sekitar 72 adegan yang kami coba pilah-pilah dan sekat-sekat dari item yang ada," kata Agung usai prarekonstruksi perampokan Pulomas, di Jakarta Timur, Jumat (6/1).

Agung menjelaskan, prarekonstruksi ini dilakukan untuk mengetahui kronologi secara lengkap atas perampokan sadis tersebut. Lewat prarekonstruksi ini, diketahui awal kejadian mulai dari kedatangan pelaku, penyekapan korban, dan kepergian pelaku usai melancarkan aksinya.

Agung menuturkan, penyekapan di kamar mandi menjadi salah satu adegan penting. Itu karena di lokasi tersebut para korban meregang nyawa.

Selain itu, Agung menegaskan, ini merupakan prarekonstruksi bukan rekonstruksi. Pelaku yang dihadirkan pun hanya Ius Pane, yang lainnya tidak dapat dihadirkan lantaran sakit. "Di kamar mandi hanya dua adegan. Itu salah satu yang penting yah," katanya.

Sebelumnya, prarekontruksi ini diagendakan hanya ada 71 adegan. Namun setelah berjalan, bertambah satu. (elf/jpg/jpnn)


JPNN.com - Polda Metro Jaya menggelar prarekonstruksi perampokan sadis di Pulomas, Jakarta Timur, Jumat (6/1).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News