Polisi Hanya Bawa Ius Pane di Prarekonstruksi Pulomas

Polisi Hanya Bawa Ius Pane di Prarekonstruksi Pulomas
Suasana prarekonstruksi kasus perampokan dan pembunuhan di rumah Ir Dodi Triono di Pulomas Residence, Pulomas, Jakarta Timur, Jumat (6/1). Foto: Elfany Kurniawan/JawaPos.Com

jpnn.com - JPNN.Com – Jajaran Polda Metro Jaya bersama Polres Jakarta Timur, Jumat (6/1) menggelar prarekonstruksi kasus perampokan dan pembunuhan yang menewaskan enam orang di Jalan Pulomas Utara, Kayuputih, Pulogadung, Jakarta Timur. Ada 71 adegan dilakukan untuk kelengkapan pemeriksaan.

Prarekonstruksi itu hanya hanya dihadiri Ridwan Sitorus alias Ius Pane. Pasalnya, ketiga pentolan komplotan yang bernama Ramlan Butarbutar sudah tewas diterjang timah panas. 

Sedangkan dua pelaku lainnya, Erwin Situmorang dan Alfins Sinaga masih terkapar di RS Polri. Keduanya juga terpaksa ditembak karena melawan saat hendak ditangkap.

Meski hanya Ius Pane, namun pra-rekonstruksi berlangsung cukup lancar. Adegan demi adegan dilakukan pelaku mulai dari saat masuk ke rumah Dodi Triono hingga menyekap sebelas korban di dalam kamar mandi.

Usai menyekap, terlihat juga pelaku memperagakan cara mereka keluar dari rumah usai menggasak harta yang ada di dalam rumah arsitektur tersebut. Dalam pra rekonstruksi itu juga, pemeran pengganti dilakukan oleh petugas polisi wanita.(elf/JPG)


JPNN.Com – Jajaran Polda Metro Jaya bersama Polres Jakarta Timur, Jumat (6/1) menggelar prarekonstruksi kasus perampokan dan pembunuhan yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Sumber JawaPos.Com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News