Ertiga Putih Ramlan Cs Hasil Patungan, Masing-masing...

Ertiga Putih Ramlan Cs Hasil Patungan, Masing-masing...
Ius Pane. Foto: dok/Jawa Pos

jpnn.com - JPNN.com - Empat pelaku perampokan di Pulomas Residence, Kayuputih, Pulogadung, Jakarta Timur telah ditangkap.

Yang terakhir ditangkap adalah Ius Pane, dia tertangkap di Medan, Sumatera Utara. Dari pelaku itu, kemudian digali keterangan untuk mengetahui barang bukti yang belum terungkap.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono menerangkan, untuk mendapatkan mobil Suzuki Ertiga warna putih, para pelaku patungan uang.

“Pelaku ini patungan, dari empat orang sebesar masing-masing satu juta sebagai modal untuk sewa kendaraan kemudian untuk makan. Jadi empat orang ini kumpul di Bekasi, urunan terkumpul Rp 4 juta kemudian pagi-pagi berangkat dari Bekasi kemudian jalan ke Pulomas,” beber Argo di Polda Metro Jaya, Senin (2/1).

Saat tiba di Pulomas, para pelaku melihat rumah korban yakni Dodi Triono. “Di sana pelaku melihat ada orang keluar, sehingga diketahui rumah tidak terkunci, lalu Ius Pane masuk sebagai orang pertama (yang masuk),” sambung dia.

Pelaku dengan mudahnya masuk karena pagar rumah korban tidak dikunci. Kemudian secara bergantian pelaku lainnya masuk ke kediaman korban dan memulai aksinya. (elf/jpg/jpnn)


JPNN.com - Empat pelaku perampokan di Pulomas Residence, Kayuputih, Pulogadung, Jakarta Timur telah ditangkap.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News