JPNN.com

Iyut Dipastikan Nyabu Sendirian

Kamis, 10 Maret 2011 – 21:21 WIB
Iyut Dipastikan Nyabu Sendirian - JPNN.com
Iyut Dipastikan Nyabu Sendirian
JAKARTA - Mantan penyanyi cilik Iyut Bing Slamet telah resmi menyandang status tersangka dalam kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Putri seniman kondang almarhum Bing Slamet itu menjadi tersangka setelah diperiksa lantaran kepergok nyabu di sebuah hotel do kawasan Mangga Besar, Jakarta Barat, Selasa (8/3) malam lalu.

Sempat beredar kabar Iyut yang tertangkap basah membawa 0,4 gram sabu itu tengah nyabu bersama pejabat. Namun kabar itu ditepis kepolisian.

Kepala Bidang Penerangan Umum Divisi Humas (Kabidpenum Divhumas) Polri, Kombespol Boy Rafli Amar, menegaskan bahwa Iyut ditangkap sendirian dalam penyergapan di sebuah kamar hotel di kawasan hiburan Mangga Besar. "Kata penyidik dan anggota kita yang di lapangan, itu (Iyut) sendiri. Tidak ada orang lain lagi," kata Boy di Mabes Polri, Kamis (10/3).

Sementara itu adik Adi Bing Slamet itu juga menjalani pemeriksaan laboratorium guna menguji kandungan zat terlarang dalam urine. "Proses pemeriksaan masih berjalan, terutama pemeriksaan laboratorium. Kalau pemeriksaan barang bukti yang ada padanya (sabu yang dibawa Iyut) itu positif. Sementara kini adalah pemeriksaan urine," tambahnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...