Izin Liga 1 Telah Keluar, PSIS Semarang: Ini Kabar Baik

Izin Liga 1 Telah Keluar, PSIS Semarang: Ini Kabar Baik
Penyerang PSIS Semarang Hari Nur Yulianto. Foto: HO/Psis.co.id

jpnn.com, JAKARTA - Pemain senior PSIS Semarang Hari Nur Yulianto menyambut baik telah turunnya izin keramaian terkait penyelenggaraan kompetisi Liga 1 yang rencananya bergulir mulai 10 Juli mendatang.

Dia menyebutkan turunnya izin kompetisi merupakan angin segar bagi kehidupan sepak bola nasional.

"Pastinya menyambut baik dan alhamdulillah. Semoga berjalan tepat waktu dan tidak molor dari jadwal yang sudah ditetapkan. Terima kasih kepada semua pihak yang telah mengupayakan turunnya izin kompetisi," ujarnya dikutip dari laman resmi klub, Selasa (1/6).

Pemain kelahiran Kendal, Jawa Tengah, 31 Juli 1989 itu menyampaikannya setelah mengikuti sesi latihan rutin di Lapangan Mardi Soenarto, Semarang.

"Ini kabar baik setelah setahun lebih kita tidak menjalankan kompetisi," imbuh penyerang berusia 31 tahun.

Pemain PSIS lainnya, yakni Alfeandra Dewangga juga mengapresiasi turunnya izin, sekaligus berharap kompetisi Liga 1 berjalan lancar dan tanpa hambatan.

Pemain bernomor punggung 19 itu juga berharap kompetisi Liga 1 bisa berjalan dengan memerhatikan protokol kesehatan secara baik.

"Semoga kompetisi Liga 1 lancar dan tentunya karena ini masih pandemi, protokol kesehatan bisa dijalankan dengan baik dan semua komponen sepak bola Indonesia selalu diberi kesehatan dalam melaksanakan kompetisi resmi," kata Dewangga.

Penggawa PSIS Semarang menyambut baik telah turunnya izin keramaian terkait penyelenggaraan kompetisi Liga 1.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News