J Lo Beli Apartemen Mewah di Turki

J Lo Beli Apartemen Mewah di Turki
J Lo Beli Apartemen Mewah di Turki
KOTA Istanbul di Turki bakal jadi tempat peristirahatan terbaru bagi artis serba bisa Jennifer Lopez. Hal ini terungkap setelah artis yang beken dengan panggilan J Lo itu membeli sebuah apartemen mewah di kawasan Istanbul Metropol di Turki Atasehir Finance Centre.

Seperti diberitakan UPI, Metropol Istanbul yang baru selesai pembangunannya tahun 2015 itu diperkirakan bakal jadi salah satu bangunan termegah dan terbesar di dunia.Selain apartemen mewah, bangunan tersebut akan dilengkapi mal dan area rekreasi terlengkap.

Tak diketahui berapa uang yang dikeluarkan bekas penari latar boyband New Kids On The Block, untuk membeli apartemen di Istanbul Metropol. Yang pasti penyanyi berusia 43 tahun bernama lengkap Jennifer Lynn Muniz ini tertarik membeli properti di Turki setelah menggelar show di negara tersebut beberapa waktu lalu.

"Nantinya aku akan lebih banyak menghabiskan waktu di Turki. Dari atas apartemen, aku bisa melihat pemandangan unik Bosporus dan Pulau Pangeran," ucap J Lo saat menghadiri pesta dimulainya pembangunan Istanbul Metropol. (pra/jpnn)

KOTA Istanbul di Turki bakal jadi tempat peristirahatan terbaru bagi artis serba bisa Jennifer Lopez. Hal ini terungkap setelah artis yang beken

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News