J99 Corp Bawa 6 Brand di Trade Expo Indonesia 2023, Siap Jajal Pasar Global 

J99 Corp Bawa 6 Brand di Trade Expo Indonesia 2023, Siap Jajal Pasar Global 
J99 Corp. membawa 6 brand di Trade Expo Indonesia ke-28, siap menjajal pasar global. Foto dok. J99 Corp.

jpnn.com, JAKARTA - Trade Expo Indonesia (TEI) 2023 untuk pertama kalinya diselenggarakan secara hybrid, yakni melalui web interaktif yang bisa diakses selama 24 jam penuh dan pameran luring di mana pembeli maupun penjual dapat langsung berinteraksi.

Pameran bertema Sustainable Trade for Global Economic Resilience yang digagas Kementerian Perdagangan menjadi ajang untuk mencari pasar ekspor baru dan menggenjot surplus neraca perdagangan Indonesia. 

J99 Corp turut memanfaatkan momentum tersebut dengan berpartisipasi langsung dalam expo luring di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Banten pada 18 - 22 Oktober 2023.

J99 Corp. membawa enam brand utamanya, yaitu Jiwater, MS Glow, MS Glow for Men, MS Glow Aesthetic Clinic, Kosme Pack dan Kosmetika Global Indonesia; serta unit usaha manufaktur Kosmetika Global Health yang melayani produksi industri obat tradisional. 

CEO dari J99 Corp Ganesya Widya menyampaikan mengikuti Trade Expo Indonesia adalah salah satu langkah perusahaan untuk meningkatkan awareness dari beberapa brand yang diusung.

"Sesuai dengan visi perusahaan, kami selalu berusaha agar produk lokal Indonesia dapat bersaing di pasar global," ungkap Ganesya Widya.

Dia menambahkan tahun depan J99 Corp akan memulai ekspor. Tentu sambil tetap melakukan inovasi agar terus dapat memenuhi kebutuhan masyarakat di dalam maupun luar negeri.

J99 Corp sebagai perusahaan lokal merambah berbagai unit usaha, mulai dari produk dan jasa perawatan dan kecantikan kulit (MS GLOW, MS GLOW for Men, MS GLOW Aesthetic Clinic); air minum artesian dalam kemasan (Jiwater). 

J99 Corp membawa 6 brand di Trade Expo Indonesia 2023, siap menjajal pasar global 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News