J99 Corp. Berbagi Puluhan Ribu Takjil di Berbagai Kota, Libatkan UMKM 

J99 Corp. Berbagi Puluhan Ribu Takjil di Berbagai Kota, Libatkan UMKM 
J99 Corp. berbagi puluhan ribu takjil di berbagai kota, untuk menu makanan dan minumannya meliibatkan UMKM. Foto dok. J99 Corp.

jpnn.com, JAKARTA - Aksi berbagi takjil untuk buka puasa dilakukan J99 Corp di berbagai kota sepanjang Ramadan 2023, seperti Jakarta, Depok, Bekasi, Malang, Surabaya, Sidoarjo, Yogyakarta, Medan dan beberapa daerah lainnya.

Kegiatan dilaksanakan oleh puluhan unit bisnis di bawah naungan J99 Corp., termasuk brand skincare dan perawatan kulit hingga klinik kecantikan MS Glow, PO Bus Juragan99 Trans, J99 Foundation dan banyak lagi.

“Ramadan tahun ini, J99 Corp. membawa penguatan semangat iman, ilmu dan amal," kata Gilang W. Pramana, founder J99 Corp., Minggu (9/4).

Dia mengatakan bahwa iman mengarah pada inspirasi untuk senantiasa meningkatkan pemahaman esensi dan frekuensi ibadah di bulan suci. Kemudian, pada bagian ilmu berkomitmen mendukung syiar Islam melalui cara-cara yang baik dan adaptable terhadap kultur dan lingkungan; serta amal yang mana J99 Corp. ingin mewujudkan semangat berbagi kepada sesama.

"Kami memahami menyediakan makanan untuk orang yang berpuasa adalah sebuah kebaikan yang bisa mencakup iman, ilmu dan amal. Harapan untuk mendulang berkah tentu kami panjatkan. Bukan hanya untuk kami, tetapi justru bagi masyarakat luas," terangnya.

Setiap hari di sepanjang Ramadan 1444 H, semua cabang unit bisnis J99 Corp. akan membagikan setidaknya 100 kotak takjil dan menu buka puasa gratis untuk masyarakat di seluruh Indonesia.

Pembagian takjil menyasar berbagai kelompok masyarakat. Mulai dari warga dan para musafir yang berada di sekitar lokasi kantor masing-masing unit bisnis; komunitas yang berhak menerima, seperti fakir miskin dan anak yatim; masjid; pengemudi ojek atau transportasi umum dan area jalan protokol.

Istimewanya lagi, pemilihan menu takjil dan buka puasa selalu dimaksimalkan untuk berkolaborasi dengan UMKM atau pemilik usaha makanan dan minuman lokal di sekitar lokasi unit bisnis J99 Corp.

J99 Corp berbagi puluhan ribu takjil di berbagai kota dengan penyiapan menu makanan dan minuman meliibatkan UMKM.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News