Jababeka Siap Menggelar Turnamen Golf dengan Prokes Ketat

Jababeka Siap Menggelar Turnamen Golf dengan Prokes Ketat
Jababeka mempersiapkan diri menghelat sejumlah turnamen golf junior dan amatir serta kompetisi duatlon berskala nasional dengan protokol kesehatan ketat. Foto: Vox Populi for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Jababeka mempersiapkan diri menghelat sejumlah turnamen golf junior dan amatir serta kompetisi duatlon berskala nasional dengan protokol kesehatan ketat.

General Manager Corporate Marketing PT Graha Buana Cikarang selaku pengembang kawasan Jababeka Eric Limansantoso menjelaskan, pihaknya mempersiapkan lahan satu hektare untuk sport hub yang didesain Aecom.

“Seluruh aktivitas dan fasilitas olahraga bisa ditemui di sini, mulai jogging track, skate park, wall climbing, lapangan futsal dan basket, serta masih banyak lainnya,” kata dia, Sabtu (8/5).

Managing Director Jababeka Hospitality Fachrully F. Lasahido menjelaskan, sejak 2020, Jababeka Golf sudah menerapkan Indonesia Care.

“Itu adalah panduan protokol kesehatan pemerintah sebagai bagian dari dukungan penuh dan tanggung jawab perusahaan dalam menghadapi pandemi ini,” kata dia.

Dia menambahkan, untuk mewujudkan Sport City, Jababeka sedang mempertimbangkan dan mempersiapkan perhelatan sejumlah agenda turnamen golf junior dan amatir tingkat nasional.

Selain itu, pihaknya juga mempersiapkan kejuaraan duatlon, Indonesia Open X-Sports Championship (IOXC), kompetisi BMX, MTB dan skateboarding.

Rully berharap event olahraga dan pariwisata bisa kembali digelar apabila vaksinasi mulus dan pandemi berakhir.

Jababeka mempersiapkan diri menghelat sejumlah turnamen golf junior dan amatir serta kompetisi duatlon berskala nasional dengan protokol kesehatan ketat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News