Jabat Kapolrestro Bekasi Kota, Kombes Hengki Sampaikan Hal Ini kepada Anak Buahnya

Jabat Kapolrestro Bekasi Kota, Kombes Hengki Sampaikan Hal Ini kepada Anak Buahnya
Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Hengki di Mapolres Metro Bekasi Kota, Selasa (4/1). Foto: Dean Pahrevi/JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Hengki meminta jajarannya untuk mengutamakan disiplin sebagai pelayan masyarakat.

Hal itu dikatakan Hengki saat acara pisah sambut dirinya sebagai Kapolres Metro Bekasi Kota yang baru menggantikan Kombes Aloysius Suprijadi, Selasa (4/1).

"Seluruh (jajaran) dari kapolres, wakapolres, dan pejabat utama hingga kapolsek yang utama harus diawali dengan disiplin," kata Hengki di Mapolres Metro Bekasi Kota.

"Kenapa? Bagiamana dia memberikan pelayanan ke masyarakat harus disiplin pada diri sendiri dahulu, personel di polres harus disiplin," sambung Hengki.

Dia juga meminta jajarannya untuk selalu terbuka dalam hal pelayanan kepada masyarakat.

Selain itu, Hengki juga menginstruksikan jajarannya untuk loyal terhadap amanah tugas pokok Polri, yakni memberi perlindungan kepada masyarakat.

"Apa pun yang kami laksanakan dan kami tanamkan kepada personel polres harus dilaksanakan dan dilandasi dengan keikhlasan untuk pengabdian kepada masyarakat," ujar Hengki. (cr1/jpnn)


Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Hengki meminta jajarannya untuk mengutamakan disiplin sebagai pelayan masyarakat, simak selengkapnya.


Redaktur : Rasyid Ridha
Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News