Jabat Ketua Fraksi, Puan Minta Tak Dikejar Wartawan

Jabat Ketua Fraksi, Puan Minta Tak Dikejar Wartawan
Tjahjo Kumolo dan Puan Maharani. Foto : JPPhoto
JAKARTA - Tjahjo Kumolo punya cerita yang berkesan saat menjabat sebagai ketua Fraksi PDI Perjuangan selama hampir sembilan tahun. Meskipun fraksinya bukan yang mayoritas, namun Sekjen PDI Perjuangan itu mengaku bangga karena diperhitungkan oleh fraksi lainnya.

"PDI Perjuangan  tidak mayoritas tapi setiap pengambilan keputusan jadi pertimbangan teman-teman fraksi lain di DPR," tegas Tjahjo, didampingi Puan Maharani, Selasa (24/1), kepada pers di Jakarta.

Pernyataan Tjahjo ini sesaat setelah Fraksi PDI Perjuangan menggelar rapat pleno. Dalam rapat itu diputuskan jabatan ketua fraksi berpindah ke Puan Maharani yang juga anak Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri.  

Keputusan menjadi anggota biasa di DPR karena ingin fokus menjalankan tugasnya sebagai Sekjen. Tjahjo mengatakan akan menjalankan tugasnya sebagai legislator hingga masa bhaktinya berakhir. 

JAKARTA - Tjahjo Kumolo punya cerita yang berkesan saat menjabat sebagai ketua Fraksi PDI Perjuangan selama hampir sembilan tahun. Meskipun fraksinya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News