Ramadhan Bantah Pertemuan Untuk 'Adili' Anas

Pentolan Demokrat Bertemu untuk Mantapkan Posisi

Ramadhan Bantah Pertemuan Untuk 'Adili' Anas
Ramadhan Bantah Pertemuan Untuk 'Adili' Anas
JAKARTA - Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat (PD), Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), mendorong kader-kadernya di partai untuk bekerja lebih keras. Hal itu disampaikan Wakil Sekjen PD, Ramadhan Pohan, guna menangkis kabar tentang pertemuan jajaran Dewan Pembina guna meminta Anas Urbaningrum meninggalkan kursi Ketua Umum PD.

Menurut Pohan, pada Senin (23/1) malam memang ada pertemuan yang melibatkan Dewan Pembina. "Memang benar kemarin ada pertemuan Kawanbin, Ketum dan Sekjen," tegas Ramadhan saat dihubungi di Jakarta, Selasa (24/1).

Namun Ramadhan buru-buru menambahkan, pertemuan itu semata-mata untuk memantapkan posisi PD. "Jadi Ketua Wanbin (SBY,red) mendorong Ketum, Sekjen, jajaran DPP dan FPD (Fraksi PD di DPR) untuk terus bekerja keras meningkatkan eksistensi dan peran PD di masyarakat," sambungnya.

Bagaimana dengan pembahasan soal kasus yang mendera pentolan Partai Demokrat terutama terkait kasus suap Wisma Atlet dan proyek sport center Hambalang? Ramadhan menepis anggapan bahwa pertemuan antara Dewan Pembina dan Anas menyangkut masalah itu. "Yang saya tahu, tak ada pembahasan yang ke mana-mana," katanya.

JAKARTA - Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat (PD), Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), mendorong kader-kadernya di partai untuk bekerja lebih keras.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News