Jabat Wakil Ketua Komisi IX, Noriyu Didoakan Cepat Menikah

Jabat Wakil Ketua Komisi IX, Noriyu Didoakan Cepat Menikah
Jabat Wakil Ketua Komisi IX, Noriyu Didoakan Cepat Menikah
JAKARTA – Saling puji terlontar dari mulut dua politisi Partai Demokrat, Nova Riyanti Yusuf (Noriyu) dan Ahmad Nizar Shihab, Rabu (30/5), saat serah terima jabatan Wakil Ketua Komisi IX DPR. Serah terima dipimpin Wakil Ketua DPR, Taufik Kurniawan, didampingi pimpinan Komisi yang membidangi kesehatan dan tenaga kerja itu.

      

Dua dokter namun beda spesialis itu, (Noriyu spesialis kejiwaan dan Nizar spesialis anastesi) saling puji kemampuan masing-masing selama ini. Noriyu bilang, sulit menandingi kemampuan Shihab terutama bisa menghasilkan Undang-undang Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) bersama Komisi IX DPR.

      

“Siapapun yang gantikan pak Nizar saat ini, akan sulit menandingi karena telah menghasilkan Undang-undang BPJS yang melegenda. Suatu kehormatan buat Partai Demokrat yang memercayai saya menggantikan pak Nizar,” ungkap Noriyu, dalam sambutan pertamanya usai dilantik menjadi Wakil Ketua Komisi IX DPR.

      

Nizar pun membalas memberikan pujian. Ia yakin, Noriyu yang masih muda dan enerjik akan mampu membawa Komisi IX lebih baik lagi ke depan.  Nizar  meminta maaf dan berterima kasih kepada pihak yang mendukungnya selama 2,5 tahun memimpin Komisi IX.

      

JAKARTA – Saling puji terlontar dari mulut dua politisi Partai Demokrat, Nova Riyanti Yusuf (Noriyu) dan Ahmad Nizar Shihab, Rabu (30/5), saat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News