Jack Wilshere Yakin Holding Masa Depan Arsenal

Jack Wilshere Yakin Holding Masa Depan Arsenal
Pemain Arsenal Rob Holding (kiri) saat berebut bola dengan pemain Liverpool dalam laga perdana Liga Inggris. Foto: ESPNFC

jpnn.com - INGGRIS - Gelandang Arsenal Jack Wilshere membela bek baru The Gunners Rob Holding dan mendukungnya menjadi benteng tim masa depan meski baru saja melakoni debut yang buruk.

Pemain 20 tahun itu datang dari Bolton Wonderers pada musim panas ini dan langsung menjadi pilihan pertama di laga perdana Premier League musim ini saat menjamu Liverpool. Manajer Arsene Wenger menurunkan Holding menyusul cederanya Gabriel, Per Mertesacker dan Laurent Koscielny.

Arsenal kalah 3-4 namun Wilshere menolak menyalahkan Holding dan para pemain bertahan. Sebaliknya ia memuji talenta bek muda itu karena dapat menyesuaikan diri di klub. 

"Saya pikir, jika anda melihat di lapangan, ia tak terlihat seperti berada di luar zona nyamannya," kata Wilshere seperti dilansir dari laman ESPNFC.

"Ia pemain alami, percaya diri saat menguasai bola dan ia ingin bermain dan menurut saya seperti itulah cara Arsenal. Ia menambah kehebatan tim ini dan salah satu pemain masa depan," Wilshere menambahkan. 

Sebagai pemain yang baru berusia 20 tahun yang datang dari kampung halamannya di Bolton, Holding mendapat bantuan Wilshere agar dirinya terbiasa dengan kehidupan di London. 

"Kami pernah kedatangan pemain seperti dia saaat Calum (Chambers) dan Alex (Oxlade-Chamberlain), dan memang berat. Kini mereka terbiasa dan telah berkembang sebagai pemain dan probadi."

"Holding seorang yang baik. Saya yakin ia akan menjadi masa depan kami dan dapat mengembangkan permainannya pada tahun ini," pungkas Wilshere.(ray/jpnn)


INGGRIS - Gelandang Arsenal Jack Wilshere membela bek baru The Gunners Rob Holding dan mendukungnya menjadi benteng tim masa depan meski baru saja


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News