Jacksen F Tiago Akhirnya Pamit dari Barito Putera

Jacksen F Tiago Akhirnya Pamit dari Barito Putera
Pelatih kepala Barito Putera, Jacksen F Tiago akhiri kebersamaannya bersama Barito Putera awal musim ini. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, BANJARMASIN - Pelatih asal Brasil, Jacksen F Tiago akhirnya memutuskan mundur dari Barito Putera. Itu setelah, Barito Putera menelan kekalahan 1-2 dalam lanjutan Liga 1 2019 kontra Kalteng Putra.

Usai laga Barito kontra Kalteng Putra, malam tadi (22/6) Jacksen sudah mengisyaratkan kepergiannya.

Kekalahan dikandang sendiri menjadi pukulan hebat bagi pelatih asal Brasil itu sebagai buntut dari rentetan hasil buruk The Yellow River musim ini.

BACA JUGA: Honorer K2 Diadu dengan Pelamar Umum di PPPK, Titi: Kami Tak Gentar

Hanya meraih satu poin dan belum merasakan kemenangan. Kepada Barito Mania, Jacksen membulatkan tekadnya untuk menanggalkan posisinya.

Melalui video rekaman @Baritomania.id Jacksen mengakui bahwa dia adalah sosok paling bertanggung jawab atas anjloknya prestasi Barito Putera musim ini.

"Saya bertanggung jawab terhadap performa klub. Saya sebagai pelatih tidak bisa membuat tim ini menjadi sebuah kekuatan di musim ini sebagaimana harapan Pak Hasnur dan seluruh pencinta Barito Putera," ungkapnya.

Dia pun merasa sudah saatnya untuk mengakhiri kerja sama keduanya yang sudah menjalani dua musim bersama.

Pelatih asal Brasil, Jacksen F Tiago akhirnya memutuskan mundur dari Barito Putera. Itu setelah, Barito Putera menelan kekalahan 1-2 dalam lanjutan Liga 1 2019 kontra Kalteng Putra.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News