Borneo FC vs Persebaya: Irfan Jaya Ingin Mengulang Memori Manis di Segiri

Borneo FC vs Persebaya: Irfan Jaya Ingin Mengulang Memori Manis di Segiri
Bintang Persebaya Irfan Jaya saat latihan bersama rekan-rekannya di Stadion Segiri Samarinda, Sabtu (22/6). Foto: Dipta Wahyu/Jawa Pos

jpnn.com, SAMARINDA - Bintang Persebaya Surabaya Irfan Jaya berharap bisa mengulang memori manis saat menghadapi Borneo FC di Stadion Segiri malam nanti.

Ya… Irfan ingin kembali pecah telur di Segiri, setelah mandul dalam tiga laga terakhir di Liga 1 bersama Persebaya.

”Pasti saya pasang target untuk cetak gol. Dan kebetulan tahun lalu saya cetak gol perdana di sini. Semoga saja besok (hari ini, Red) bisa terulang lagi bisa cetak gol pertama di Segiri,” ucap pemain bernomor punggung 41 tersebut.

Irfan mengakui kalau dia selalu kesulitan bikin gol di setiap awal musim kompetisi. ”(Musim lalu) Saya baru cetak gol dipertandingan ketujuh kalau tidak salah. Mungkin faktor keberuntungan saja. Ya saya berharap besok bisa bawa Persebaya menang,” kata Irfan.

BACA JUGA: KKP Kembali Menangkap Kapal Ikan Malaysia di Grey Area

Bukan hanya puasa gol. Irfan juga belum mencatatkan assist. Dari tiga kali turun Irfan baru mencatatkan lima umpan kunci. Sebenarnya dia juga mampu menciptakan peluang. Tercatat lima kali tembakan yang sudah dibukukan. Namun hanya dua yang tepat sasaran.

Sejatinya bukan hanya Irfan saja yang masih puasa gol. Koleganya di lini depan juga sama-sama paceklik. Dari tiga gol Persebaya di Liga 1, dua gol disumbangkan oleh pemain belakang M. Syaifuddin dan satu gol lewat gelandang Misbakus Solikin.

”Tidak tahu kenapa susah sekali cetak gol. Padahal musim lalu kami termasuk tim produktif (60 gol, Red). Tetapi semoga saja besok dan seterusnya Persebaya bisa cetak banyak gol,” tutur Irfan.

Winger Persebaya Surabaya Irfan Jaya berharap bisa mengulang memori manis saat menghadapi Borneo FC di Stadion Segiri malam nanti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News