Jacksen Tiago Sebut Ini Kekurangan Persipura Saat Imbang Melawan Persija

Jacksen Tiago Sebut Ini Kekurangan Persipura Saat Imbang Melawan Persija
Pelatih Jacksen F Tiago. ANTARA/HO-Persipura Jayapura/pri. (ANTARA /HO-Persipura Jayapura)

jpnn.com, CIBINONG - Persipura Jayapura harus puas bermain imbang 0-0 melawan Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 2021/22, Minggu (19/9) malam.

Pelatih tim berjuluk Mutiara Hitam itu, Jacksen F Tiago menyoroti lini depannya yang kurang tajam saat menghadapi tim ibu kota tersebut.

Meski begitu, dalam kacamata Jacksen, dia menilai tetap ada perkembangan di lini serang Persipura terutama soal kerja sama dalam menciptakan peluang. 

"Jelas kami punya persolan di sana (lini depan,red), kalau melihat hari ini, kami bisa katakan sudah lebih baik dari pada dua partai sebelumnya, kami lihat ada peluang gol," tuturnya, usai laga.

Pelatih asal Brasil tersebut menegaskan bahwa Persipura yang dihuni banyak pemain muda terus menunjukkan perkembangan signifikan.

Dia melihat saat ini Persipura belum mengeluarkan sampai 50 persen kemampuannya. Karena itu, Jacksen yakin permainan anak didiknya bisa lebih bagus lagi ke depan.

"Kami masih dalam proses, Saya masih yakin tim ini belum mengeluarkan 50 persen kemampuan yang dipunyai, salah satu yang perlu kami perbaiki di lini serang kami," terangnya.

Dia juga mengingatkan, Persipura tetaplah tim berbahaya meski banyak mengandalkan talalenta lokal. Salah satunya saat melawan Persija, di mana mereka ternyata mampu tampil kompetitif meski tanpa dihuni penggawa asing yang tengah cedera.

Jacksen Tiago punya pandangan sendiri soal kekurangan Persipura saat laga melawan Persija.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News