JAConnexion Layani Rute ke 15 Hotel dan 7 Mall menuju Bandara Soetta

JAConnexion Layani Rute ke 15 Hotel dan 7 Mall menuju Bandara Soetta
Jabodetabek Airport Connexion (JAConnexion). Transportasi layanan di bandara Soekarno Hatta. Foto dok Humas Kemenhub

jpnn.com, TANGERANG - Bandara Internasional Soekarno Hatta kini memiliki tambahan armada baru, yakni Jabodetabek Airport Connexion (JAConnexion).

Armada ini berupa layanan bus dari hotel dan mall menuju Bandara Soekarno Hatta yang sudah diresmikan Selasa (30/5) kemarin.

Layanan yang diprakarsai oleh Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) ini dengan menggandeng tiga operator bus, melayani rute dari Bandara Soekarno Hatta ke hotel dan mall maupun sebaliknya.

Kepala BPTJ Elly Sinaga menjelaskan, saat ini JAConnexion dilayani 91 bus dari empat operator yaitu Perum DAMRI, PPD, Big Bird dan Sinar Jaya Megah Langgeng.

"JAConnexion akan melayani rute Bandara Soekarno-Hatta (BSH) ke 15 hotel di seputar Jabodetabek," ujar Elly lewat siaran persnya, Rabu (31/5).

Adapun 15 lokasi itu antara lain Hotel Borobudur, Alila, Luminor, Sari Pan Pasific, Aryaduta, Grand Cemara, Ibis Tamarin, Milenium, Grand Sahid Jaya, Hotel Ascot, Hotel Amaris Thamrin City, Hotel Aston Sentul City, Hotel Sahid Jaya Lippo Cikarang dan Hotel Mall BTM Bogor.

Kemudian tujuh lokasi mall yaitu dari Mall Taman Anggrek, Mall Plaza Senayan, Mall ITC Cempaka Mas, Mall Kelapa Gading, Mall Thamrin City dan Tanah abang, Mall BTM Bogor dan Mall Grand Indonesia.

"JAConnexion sudah beroperasi dan tarifnya masih promosi dari mall Rp 25 ribu dan dari hotel Rp 50 ribu," jelas Elly.(chi/jpnn)


Bandara Internasional Soekarno Hatta kini memiliki tambahan armada baru, yakni Jabodetabek Airport Connexion (JAConnexion).


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News