JPNN.com

Jadi Administrator RDN, Panin Bank Target Rp 9 Triliun

Jumat, 07 April 2017 – 02:17 WIB Jadi Administrator RDN, Panin Bank Target Rp 9 Triliun - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Panin Tbk kini resmi menjadi bank administrator rekening dana nasabah (RDN).

Beberapa perusahaan yang digandeng dalam pengelolaan RDN itu adalah PT Panin Sekuritas Tbk, PT First Asia Capital, PT Panca Global Securities, PT Evergreen Sekuritas, dan PT RHB Securities Indonesia.

Kehadiran PaninBank sebagai bank administrator RDN diharapkan dapat membantu akses keuangan para investor, mempercepat pembukaan rekening, dan mempermudah aktivitas investor di pasar modal.

Wakil Presiden Direktur PaninBank Hendrawan Danusaputra menyatakan, pihaknya memiliki potensi untuk meningkatkan jumlah investor di pasar modal.

Melalui sosialisasi dan edukasi yang tepat serta kerja sama dengan perusahaan efek, perseroan yakin dapat merangkul investor baru di pasar modal.

”Layanan transaksi efek untuk nasabah didukung dengan fasilitas aplikasi perbankan PaninBank yang mudah dijangkau. Sementara itu, bagi perusahaan efek, kerja sama ini dapat mempercepat proses akuisisi nasabah yang akan memperbesar peluang masuknya calon investor baru,” terangnya setelah penandatanganan kerja sama, Rabu (5/4).

PaninBank menargetkan lima ribu nasabah baru melalui kerja sama tersebut. PaninBank berencana menambah sekuritas rekanan sehingga potensi penambahan nasabah masih besar.

Target dana dalam RDN mencapai Rp 9 triliun. Pada tahun pertama, potensi dana yang masuk sebesar Rp 300 miliar. 

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...