Presdir Fadjar Gunawan Lakukan Inovasi Layanan Panin Dai-Ichi Life

Presdir Fadjar Gunawan Lakukan Inovasi Layanan Panin Dai-Ichi Life
PT Panin Dai-Ichi Life (Logo). Foto dok PT Panin Dai-Ichi Life

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Direktur (Presdir) PT Panin Dai-Ichi Life, Fadjar Gunawan menuturkan pihaknya selalu berupaya dalam melakukan inovasi pelayanan.

Salah satu inovasi yang dilakukan perusahaan asuransi yang berkantor di Panin Life Center 6th Floor Jalan Letjend S Parman Kav 91, Jakarta Barat ini ialah dengan meluncukan aplikasi Connect by Panin Dai-ichi Life.

“Nasabah dapat mengakses beragam informasi dan fitur dari produk asuransi yang dimiliki oleh nasabah dan keluarga langsung dari genggaman nasabah,” ujar Fadjar Gunawan, Selasa,(15/8).

Adapun per 31 Maret 2022, total aset Panin Dai-ichi Life tercatat sebesar Rp 9,9 Triliun dengan tingkat solvabilitas (Risk Based Capital – RBC) dilevel 1.679%.

Hal ini jauh melebihi ketentuan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sebesar 120%. 

Dia memastikan Panin Dai-ichi Life terus bertumbuh seiring dengan meningkatnya kepercayaan dari nasabah dan mitra bisnisnya.

Fadjar menambahkan salah satu wujud nyata Panin Dai-ichi Life ialah dengan membayarkan klaim tutup usia sebesar Rp 2,5 miliar kepada perwakilan ahli waris nasabah bancassurance di Semarang, Jawa Tengah.

“Risiko tutup usia bisa terjadi kepada siapa saja tanpa mengenal usia, sehingga kami terus berupaya menyediakan solusi perlindungan yang inovatif seiring dengan bertambahnya kebutuhan para Nasabah kami," ungkap Fadjar.

Panin Dai-ichi Life terus bertumbuh seiring dengan meningkatnya kepercayaan dari nasabah dan mitra bisnisnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News