Jadi Anggota DPD, Afrizal Diminta buat Gebrakan

Jadi Anggota DPD, Afrizal Diminta buat Gebrakan
Jadi Anggota DPD, Afrizal Diminta buat Gebrakan
JAKARTA - Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Irman Gusman berharap agar anggota DPD yang baru saja dilantik, dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, demi kemajuan daerah yang diwakilinya.

"Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota DPD diatur sesuai dengan undang-undang (UU). Untuk itu diharapkan anggota DPD yang baru, dapat menunaikan kewajiban dan amanah yang telah diamanatkan kepadanya," kata Irman Gusman, di gedung DPD, komplek Parlemen, senayan Jakarta, Rabu (23/10), saat melantik Afrizal BAc, anggota DPD baru Pergantian Antarwaktu (PAW) Reza Pahlevi, yang kini menjadi Wako Payakumbuh.

Dengan telah berlangsungnya pelantikan ini, lanjut Irman Gusman,  komposisi anggota DPD asal Sumbar kembali lengkap. Pelantikan anggota DPD RI dilakukan sebelum Sidang Paripurna menjelang masuknya masa reses.

Usai pelantikan, Afrizal mengatakan dirinya akan bekerja keras menyalurkan dan memerjuangkan aspirasi masyarakat Sumbar yang diembannya.

JAKARTA - Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Irman Gusman berharap agar anggota DPD yang baru saja dilantik, dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News