Jadi Buronan Setelah Bacok Hakim dan Polwan

Jadi Buronan Setelah Bacok Hakim dan Polwan
Jadi Buronan Setelah Bacok Hakim dan Polwan

WASHINGTON  - Aparat keamanan Kota Montesano di negara bagian Washington, Amerika Serikat, Sabtu (10/3) disibukkan dengan usaha perburuan terhadap seorang pria yang menyerang seorang hakim dan petugas polisi wanita di sebuah gedung pengadilan lokal hari Jumat (9/3) kemarin. Pria yang diduga bernama Michael Thomas tersebut dilaporkan buron sambil membawa senjata sang polwan.

Asisten Sherrif Rick Scot dari kepolisian Montesano, menyatakan bahwa pria berpakaian rapi tersebut menyerang petugas bernama Polly Davin setelah ditegur atas tindak-tanduknya yang mencurigakan di dalam gedung pengadilan. Melihat hal ini, sang hakim Dave Edwards coba membantu si petugas sebelum dia terjatuh dan ditusuk di bagian leher oleh tersangka.

Berdasarkan laporan CNN, sang pria kemudian merebut pistol Davin. Tak berhenti di situ, aksi Thomas berlanjut dengan menambak Davin pada bagian bahu sebelum lari meninggalkan tempat kejadian.

Davin dan Edwards langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan atas luka tusukan di tangan dan leher mereka. Keduanya diperbolehkan meninggalkan rumah sakit sore hari karena luka mereka dianggap tidak serius.

WASHINGTON  - Aparat keamanan Kota Montesano di negara bagian Washington, Amerika Serikat, Sabtu (10/3) disibukkan dengan usaha perburuan terhadap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News