JPNN.com

Jadi Caleg, Camel Petir Bermodalkan Cinta dan Niat

Minggu, 30 Juni 2013 – 16:34 WIB Jadi Caleg, Camel Petir Bermodalkan Cinta dan Niat - JPNN.com
BOGOR - Nama penyanyi dangdut Camelia Panduwinata Lubis atau lebih dikenal dengan panggilan Camel Petir, masuk Daftar Calon Sementara (DCS) anggota DPR dari Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) untuk daerah pemilihan (dapil) Jakarta II.

Menurut pelantun tembang "Cuma Kamu Cin" (CKC) ini, keinginan terjun ke dunia politik sebenarnya telah lama ia pendam. Namun selama ini kesempatan tersebut belum terbuka. Apalagi kebimbangan juga masih mewarnai mengingat banyaknya anggota legislatif yang tersangkut kasus hukum.

"Tapi setelah melihat dan mengenal PKPI secara lebih dekat, keinginan tersebut muncul semakin kuat. Saya ingin memberdayakan perempuan," ujarnya di sela-sela Musyawarah Kerja Nasional PKPI di Bogor, Minggu (30/6).

Karena itulah Camel kemudian memutuskan bergabung menjadi salah seorag caleg dari partai pimpinan mantan Gubernur DKI Jakarta, Sutiyoso, meski mengaku tidak memiliki dana sama sekali. Ia  yakin sebagaimana dirinya melihat ketulusan PKPI berjuang demi membela rakyat, seperti itu pula masyarakat melihat PKPI seutuhnya sebagai partai bersih dari segelintir parpol peserta Pemilu 2014 yang ada.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...