Jadi Caleg, Giring Tunggu Hasil Konkret

Jadi Caleg, Giring Tunggu Hasil Konkret
Giring Ganesha ditemui disela-sela acara Malam Anugerah Bung Hatta Anti Corruption Award 2017 di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan. Foto: Djainab Natalia Saroh/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Giring Ganesha mengaku belum tahu hasil Pemilu 2019 untuk daerah pemilihannya di Jawa Barat I. Saat ini, calon legislatif (caleg) DPR RI dari PSI itu masih menunggu hasil secara keseluruhan.

"Belum ada kabar konkret," kata Giring saat dihubungi jpnn.com via pesan singkat, Rabu (17/4) petang.

BACA JUGA: Nidji Beber Kriteria Vokalis Baru Pengganti Giring Ganesha

Sebelumnya, pelantun Jangan Lupakan itu merasa deg-degan menghadapi Pemilu 2019. Sebab dirinya untuk pertama kali ikut sebagai calon legislatif DPR RI dari PSI untuk daerah pemilihan (dapil) Jawa Barat I.

"Mulas lah dari kemarin, seminggu kemarin," kata Giring di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan.

Meski sempat stres, vokalis Nidji itu berusaha tenang menunggu hasil Pemilu 2019. Giring mengaku harus ikhlas menerima apapun hasilnya nanti. Baginya yang terpenting sejauh ini telah berjuang secara maksimal.

"Sempat kemarin agak stresnya tinggi, tapi seminggu ini malah lebih ikhlas, lebih pasrah dan jalanin aja. Kami sudah lakukan yang terbaik," beber Giring.

"Intinya sudah melakukan yang terbaik, relawan sudah melakukan yang terbaik. Sekarang tinggal kerja keras pasti akan menghasilkan yang terbaik juga," sambung dia. (mg3/jpnn)


Giring Ganesha mengaku belum tahu hasil Pemilu 2019 untuk daerah pemilihannya di Jawa Barat I. Saat ini, calon legislatif (caleg) DPR RI dari PSI itu masih menunggu hasil secara keseluruhan.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News