Jadi Calon Ketum PSSI, Wako Gorontalo Bersiap Roadshow

Jadi Calon Ketum PSSI, Wako Gorontalo Bersiap Roadshow
SIAP - Adhan Dambea dan timnya saat menggelar jumpa pers Sabtu (30/4) lalu. Foto: Mesya Mohammad/JPNN.
JAKARTA - Salah seorang calon Ketum PSSI, Adhan Dambea menyerukan, agar PSSI jangan sampai dibawa ke urusan politik. Jika ingin dunia persepakbolaan Indonesia maju, manajemen PSSI menurutnya harus ditata dengan baik, tanpa ada campur tangan dari pihak manapun.

"Menata manajemen PSSI harusnya lebih mudah ketimbang di daerah. PSSI sumber dananya sudah jelas. Berbeda dengan daerah yang harus kelimpungan mencari dana sendiri. Anehnya, dana sudah ada, tapi PSSI masih saja terbengkalai," kritik Adhan yang juga Walikota Gorontalo itu, saat dihubungi tadi malam (1/5).

Adhan menegaskan, keinginannya untuk maju ke kursi nomor satu PSSI, tak lain adalah karena ingin mengabdi pada organisasi sepakbola terbesar di Indonesia tersebut. Pasalnya, selama ini ia tahu, masyarakat banyak yang kecewa dengan PSSI.

"Saya bukan cari nama atau duit di PSSI. Justru saya ingin mengajak seluruh calon Ketum PSSI, mari samakan visi demi kemajuan sepakbola Indonesia. Yang harus ditanamkan, organisasi PSSI (ini) jangan sampai jadi (wadah) kepentingan politik atau pribadi," ujarnya.

JAKARTA - Salah seorang calon Ketum PSSI, Adhan Dambea menyerukan, agar PSSI jangan sampai dibawa ke urusan politik. Jika ingin dunia persepakbolaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News