GU Tak Ingin Numpang Lewat

GU Tak Ingin Numpang Lewat
GU Tak Ingin Numpang Lewat
GRESIK - Gresik United (GU) boleh saja merayakan euforianya lolos ke babak 8 Besar Divisi Utama musim ini. Tapi, prestasi tersebut tampaknya sudah mampu membuat tim berjuluk Laskar Joko Samudro itu keder. Mereka pun langsung melakukan evaluasi sekaligus persiapan sebelum melakoni babak 8 Besar.

"Lolos ke babak 8 Besar tidak mudah bagi kami. Bahkan kami memastikan lolos di saat-saat terakhir. Dari semua tim yang lolos, mungkin kami bisa disebut kuda hitam. Tapi, kami nanti tidak ingin numpang lewat saja," ujar manajer GU Hadi Kusono kemarin (1/5).

Kusono mengakui, dari tujuh kontestan yang lolos ke babak 8 Besar, semuanya merupakan tim-tim tangguh. Sedikit merendah, Kusono pun mengakui bahwa kualitas timnya lebih rendah dari tujuh tim tersebut. Makanya, dia tak ingin terlalu lama terlena dengan prestasi ini dan bersiap menatap babak 8 Besar.

Dalam evaluasi tersebut, manajemen tim leburan Perokimia Putra dan Persegres itu lebih banyak menyoroti kondisi terakhir pemain. Terutama pemain yang belum bisa memberikan kontribusi maksimal sepanjang putaran I dan II kemarin. Entah itu yang mengalami cedera ataupun yang tidak mendapat kesempatan dari pelatih.

GRESIK - Gresik United (GU) boleh saja merayakan euforianya lolos ke babak 8 Besar Divisi Utama musim ini. Tapi, prestasi tersebut tampaknya sudah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News