Jadi Calon Peserta Konvensi, Pramono Langsung Tancap Gas

Jadi Calon Peserta Konvensi, Pramono Langsung Tancap Gas
Wasekjen Partai Demokrat, Saat Mustopa (kiri) berbincang dengan Jenderal TNI Purnawirawan Pramono Edhie Wibowo pada acara sepeda santai di Desa Pasirukem Kecamatan Cilamaya Kulon, Karawang, Jawa Barat, Minggu (8/9). Foto: JPNN

jpnn.com - KARAWANG - Jenderal Pramono Edhie Wibowo langsung tancap gas. Setelah masuk sebagai calon peserta konvensi presiden Partai Demokrat (PD), purnawirawan TNI Angkatan Darat itu sudah melakukan kunjungan ke daerah untuk menggalang dukungan.

"Ini sudah tiga daerah yang saya kunjungi sejak diumumkan menjadi calon peserta konvensi," kata Pramono di sela-sela kunjungannya di Desa Pasirukem, Kecamatan Cilamaya Kulon, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Minggu (8/9).

Di Pasirukem, Wakil Sekjen PD Saan Mustopa mendampingi Pramono. Wilayah ini merupakan daerah pemilihan anggota Komisi III DPR. Rencananya, sepeda santai sepanjang 5 kilometer juga akan dihadiri Sekjen PD Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas).

Selain mengikuti sepeda santai, Pramono juga diagendakan mengunjungi pondok pesantren di Karawang. Selanjutnya akan menutup Kejuaraan Voli Saan Mustopa Cup ke-9.

Di sepanjang jalan menuju Desa Pasirukem, suasana sosialisasi Pramono untuk menggalang dukungan memang terasa. Alat peraga seperti baliho dan spanduk dengan ukuran besar terpajang di setiap sudut.

Baliho dan spanduk itu bertuliskan Pramono Edhie Wibowo for President: Utamakan Kepentingan Rakyat beserta fotonya. Dalam alat peraga itu, terpajang pula gambar Ibas dan Saan. Di baju kaos para peserta sepeda santai juga bertuliskan yang sama.(awa/jpnn)


KARAWANG - Jenderal Pramono Edhie Wibowo langsung tancap gas. Setelah masuk sebagai calon peserta konvensi presiden Partai Demokrat (PD), purnawirawan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News