Jadi Idola di City, Zabaleta Ingin ke Italia

Jadi Idola di City, Zabaleta Ingin ke Italia
Pablo Zabaleta. FOTO: getty images
MANCHESTER- Pamor kompetisi yang terus meredup ternyata tak menyurutkan minat Pablo Zabaleta bermain di Liga Italia. Bek Manchester City tersebut mengaku memiliki impian besar untuk bermain di Negeri Pizza, julukan Italia.

jpnn.com - Ada empat tim yang sangat berkesan di benak Zabaleta. Keempat tim tersebut ialah Inter Milan, AC Milan, Juventus serta Fiorentina. Khusus tiga tim pertama, Zabaleta menganggap sebagai klub raksasa yang sangat ingin dibelanya.

Sementara, Fiorentina memiliki kesan tersendiri bagi Zabaleta. Mantan pemain Espanyol tersebut mengaku menyukai La Viola, julukan Fiorentina ketika masih diperkuat legenda hidup Argentina, Gabriel Batistuta.

Kebetulan, Zabaleta dan Batistuta sama-sama berasal dari Argentina. Keinginan Zabaleta sebenarnya cukup mengejutkan. Sebab, saat ini dia menjadi salah satu pemain yang sangat dipuja public City.

“Serie A adalah kompetisi tertinggi yang sangat ingin saya rasakan. Juventus, Inter dan Milan adalah tim yang sangat bagus. Namun, saya pikir Fiorentina adalah tim yang sangat menarik. Saya tidak tahu kenapa. Tapi saya suka Fiorentina sejak Batistuta bermain di sana,” terang Zabaleta seperti dilansir Sport Italia, Sabtu (13/7).

Jika benar-benar pindah ke Italia dalam waktu dekat, Zabaleta akan menyusul mantan rekannya Mario Balotelli dan Carlos Tevez. Nama pertama sudah hijrah ke AC Milan. Sementara, Tevez hengkang ke Juventus. (jos/jpnn)


MANCHESTER- Pamor kompetisi yang terus meredup ternyata tak menyurutkan minat Pablo Zabaleta bermain di Liga Italia. Bek Manchester City tersebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News